25 Januari 2016

Cerita Cinta

Asalamualaikum sobat gaul eemmuuaaahhhhh :* :*....
Postingan kali ini agak sedikit berbeda dan agak kelihatan kalem, iyapp karna disini gw akan bercerita tentang C.I.N.T.A. Bertahan satu cinnnnnta bertahan satu C I N T A......aaaaa¯¯ (ceritanya lagi nyanyi ni) Gw bakalan bercerita dari pengalam gw sendiri tapii disini gw pake nama di sensor aja yah hahaa. Oke langsung aja nih kita ke TKP!


Ternyata oh ternyata benar cinta itu gak perlu dicari dan gak perlu ditunggu, karna tanpa kita sadari cinta itu dateng dengan sendirinya, ntah sama siapa dia dateng, ntah tau dari mana alamatnya gw kaga perduli yang penting cinta itu gak kesasar ke alamat yang lain karna gw udah behhh lebay (lemes bray) kaga bisa gw ungkapin dengan kata-kata cinte idup dah pokoknya. Cinta juga gak mesti harus ada pendekatan atau yang biasa dibilang anak jaman sekarang tu PDKT. Cuman butuh waktu beberapa saat aja buat terbiasa dengan tamu yang baru datang ini. Cinta itu berasal dari hati dan kenyamanan sob, tu gw garis bawahi biar bisa ngebantuin lo ketemu kata-kata mutiaranya hahaa karna jaman sekarang tu banyak banget yang cuman ngambil status pacaran tapi gak pake perasaan, dah kaga perlu gw jelasin you know lah sakitnya tuh dimana-manaaa....

Berawal dariiii kayanya gak ada awalnya deh soalnya waktu gw masih SMP apa SD yaa?? dah lah forget gw sampai SMA kalo gw mau kerumah nenek sering banget ketemu sama anak ini dijalan, hahaa maksudnya bukan anak jalanan ya. Ketemuannya itu tanpa ada skenario dan tanpa ada kesengajaan karna ini buka sinetron. Dulu tu kaya nya dia itu anak yang tenar banget deh di sana, iyaa soalnya gw orang yang termasuk anak rumahan yang jarang keluar dan kaga tau dunia luar yang lagi banjirlah, kebakaran, gempa gw kaga tau sampai-sampai ntah tau dari mana gw nama anak itu, gak tau nama aslinya sih cuman nama panggilan sehari-harinya aja. Yaahh lumayan (jangan dibilang ganteng dan manis nanti orangnya kejedot langit lagi hahaa) gw sih biasa-biasa aja disenyumin sama dia kalo lagi ketemu dijalan, gw kan orangnya cuek, gak peka dan pekak jadi I don’t care, mungkin kalo cewe yang lain udah minta nomer handphone nya kali yaa hahaaa upss gak semua cewe kok J

Singkat cerita... waktu itu gw ceritanya nih adek kelas dan dia tu yaa kaka kelas lah gak mungkin gurunya -_- yaah masa-masa itu gw agak rada-rada lupa ni jadi memori yang tersimpan cuman beberapa MB. Masa-masa itu gw juga punya perasaan yang biasa-biasa aja sama kaya dulu tapi bedanya itu dulu cuma hanya sekilas ketemu trus senyum udah, tapi sekarang (bukan sekarang ini) ketemu trus ngobrol, deketan tapi masih biasa-biasa aja sih gw nya. Sampai gw ngelanjutin sekolah diluar kota gw sama sekali gak kepikiran kedianya, yaah karna gw dulunya punya orang jadi ngapain mikirin orang lain ya kan sob.. Dan saat hubungan gw udah kaga ketulungan lagi dan depresi banget galau tingkat setan, di saat itu juga orang yang tanpa gw sadari dan tanpa gw duga dateng buat ngehibur dan nenangin gw dengan kata-kata motifasinya. Aaaaa kalo di inget-inget lagi tuh rasanya manis-manis gimana gitu, tapi yang gw rasain saat itu biasa aja gak ada rasa apa-apa hambar hmmm gw heran kayanya ada kelainan deh punya hati kaya batu akik yang gak ngerasain apa-apa padahal udah di hancurin, di potong-potong sampai di gosok-gosok tetep aja gak ngerasain apa-apa hahaa.

Nahh baru ketemu awalnya nih sob. Yang katanya dia sih, sekali lagi katanya dia buka kata gw, dia udah punya perasaan sama gw sejak dulu, yaah cuman rasa-rasa suka aja, tapi katanya  gw aja yang kaga peka sama dia umm L. Waktu berjalan berjalan berjalan gak tau jalan kemana hampir satahunan lebih dia dateng. Tiba-tibaaa cinta datang kepada kuu..... ¯¯(nyanyi dulu sob) Inini yang spesialnya detik-detik proklamasi di sampaikan langsung ke gw nya hahaaa pas 17 Agustus gw dikirimin kata-kata yang aaaaaY lucunya (ntahlah menurut sobat gak lucu mungkin yaa) gw kira itu dibajak karna dulu tu jaman norak-noraknya bbm dibajak-bajak ampun dahh -_- soo dengan polosnya gw bales “di bajak yaa??” hahahaaa lain dari perkiraan gw K ternyata beneran, gw malu sob maluu tapi gak malu malu kali lah. Sampai akhirnya yahh begitulah makin kesono sononya lagi sampai sekarang gw bahagia banget sumpah ini bahagia beneran gak ada rekayasa apa lagi ada skenario kaya di sinetron sinetron. Tapiii ada rasa yang masih mengganjal di gw nya sampai saat ini yaitu nyesel dan di balik itu gw juga beruntung.

Nahh kenapa gw nyesel padahal udah bahagia banget kaya gak sadar dunia lagi. Gw itu nyesel, iyaa nyeselll kenapa gak dari dulu aja gw jadi miliknya dia dan kenapa juga hati gw dulunya kaya batu akik padahal batu akik belum naik daun jaman dulu, kan boomingnya baru sekarang ini arrggg -_- huhhh tenanggg J kata orang dibalik penyesalan pasti ada kebahagiaan. Seperti gw sekarang ini gw ngerasa beruntung banget bisa sama sama dia, sebelumnya gw gak pernah ngersain sebahagia dan seberuntungnya gw dapet temen hidup yang kesetiaannya, kedewasaanya, perhatiannya dan keromantisannya yang gak pernah gw temui dan alami sebelumnya, astafirullah lebaynya gw -_- maafkan saya ya Allah.

Mau ada teroris dari mana lah dia atau badai jenis apa pun itu kami (ciee udah kami kami aja ni) gak perduli karna kami menyingkapi masalah apapun itu dengan kedewasaan uupsss ketahuan deh rahasianya satu hahaa. Iyaa dalam hubungan kami, kami banyak memegang teguh prinsip-prinsip yang udah kami buat salah satunya iya itu tadi kedewasaan untuk mempertahankan hubungan kami ini walaupun ada teroris dan badai (taulah maksudnya). Itu makanya sampai saat ini gak pernah kedengeran KDRT dari kami :D hahaaa kenapa?? gw agak agak gimana gitu yaa hihihiii sorry sorry lah gak lebay lagi ini yang terakhir kok :D

Dah intinya Cinta pertama gw tu sama Allah, Ibu gw, Bapak, Adek-adek, dan Dia oke fixx B Harapan gw ke dianya “jangan pernah berhenti buat aku bahagia dan tertawa dengan cara mu sendiri, jangan pernah berubah yang sifatnya memperburuk keadaan, pertahankanlah kedewasaan mu dalam menghadapi aku dan menyingkapi apapun masalah yang ada, teruslah berkarya untuk membuat hubungan kita semakin harmonis dan pertahankan aku agar aku bisa selalu disampingmuJ” Daaan terima kasih juga buat kamu yang udah banyak buat aku sadar dan berubah ke hal yang positif, jauh dari pengalaman aku yang sebelumnya buat aku menyadari kalo sikap dan sifat aku jauh lebih baik dari sebelumnya dan aku juga tau mana yang bersungguh-sungguh dan mana yang tidak. Terima kasih kamu J

Hohohooo capek sob ngebacanya?? Iyanih keasyikan ngetik sangking semangatnya gak sadar udah 8 paragraf aja -_- hahhaa. Oke sampai disini cerita kita hari ini dan insyaallah bakalan ada cerita yang gak kalah serunya mungkin akan di post dalam waktu dekat ini sob di pantau terus yaa sobat gaul dadaahhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Berbagi Cerita & Pengalaman: Cerita Cinta | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah