21 Oktober 2014

Perkenalan Tentang Aa'k Gue

MESUT OZIL yah.. Mesut Ozil pastinya uda pada kenal dong sama pemain sepak bola yang berasal dari Jerman ini para sobat gaul Indonesia. Yang belom kenal nih gue perkenlin dulu deh Aa’k gue yang kece abis ini:
Nama Lengkap    : Mesut Ozil
Tempat Lahir       : Gelsenkirchen, Jerman
Tanggal Lahir       : 15 Oktober 1988
Kebangsaan          : Jerman
Posisi                      : Gelandang
Bermain di Klub  : Arsenal fc
No Punggung        : 11



Biodata Singkatnya
Mesut Ozil yang lahir di Gelsenkirchen pada tanggal 15 Oktober 1988 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang memiliki darah keturunan Turki. Saat ini aa’k gue bermain bersama klub Inggris Arsenal yg di datangkan dari Real Madrid. Dia berposisi sebagai gelandang serang di klub dan timnas Jerman. Aa’k gue ini punya banyak gelar di setiap Negara salah satunya di Spanyol ia dapat julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas, di Jerman disebut sebagai otak pemain ciamik Der Panzer dan di Brasil dijuluki dengan der Neue Diego (semoga di Arsenal lebih dari "El buho" yak aa’k)

Aa’k gue ini adalah salah satu pemain muslim yang bokapnya keturunan Turki.  Sebagai seorang muslim aa’k selalu taat pada agama. Sebagai muslim yang taat aa’k selalu menjalankan perintahnya “ Saya selalu solat, berdo’a dan membaca al-quran sebelum turun ke lapangan “ujar aa’k Ozil.
Ohyaa kemaren ulang tahunnya aa’k loh 15 Oktober yang ke 26tahun . Ulang tahun aa’k gue cuman bisa ngasih ini!!
Moga aja aa’k seneng aku take ke twitternya hahahaaa.. Ehh di ulang tahun aa’k yang ke 26 ini kurang menyenangkan bagi aa’k ,yah karna aa’k harus menutup kalender 2014 lebih awal dari pemain lain setelah tim medis The Gunners melaporkan kalo aa’k mengalami cedera otot ligamen. Setelah menerima pil pahit itu, aa’k pun sepertinya hanya dapat pasrah dan mengungkapkan terima kasih kepada seluruh dukungan sahabat, fans melalui akun facebook miliknya.


Dan mendapat ucapan sekaligus dukungan dari akun twitter ArsenalNews supaya aa’k segera sembuh dari cedera yang dideritanya.



Bukan cuman itu dikabarkan kalo aa’k diputuskan kekasihnya Mandy Capristo diduga karna aa’k berselingkuh dengan Melanie Rickinger. Menurut gue sih ini kaga bener soalnya pernyataan tersebut dituduh oleh Christian Lell mantan pemain Bayern Munchen karna Lell tidak senang melihat mantan kekasinya Melanie akrab dengan aa’k makanya dituduhnya aa’k berselingkuh hadehh. Semoga aja kaga bener, yang sabar yaa a’k..

Selain bakat-bakat aa’k yang pernah dijuluki sebagai si burung hantu yang kemampuannya luar biasa itu aa’k juga memiliki beberapa fakta tentang bakatnya, yaitu;
1. Aa’k Merupakan Pemain Paling Kreatif di Sepakbola Eropa
Berdasarkan dari situs resmi Aa’k, aa’k udah memainkan 353 (kalo sekarang udah lebihlah) pertandingan resmi baik untuk klub, maupun Timnas Jerman. Sisi menariknya adalah aa’k udah membuat 12.647 passing (sekarang  udah lebih)85 persen sukses, mencetak 59 gol dan yang paling penting dia menciptakan 122 assist (sekarang udah lebih juga)
2. Teknik Bola yang Indah
Para pencita sepak bola Eropa bisa membuktikan fakta bahwa Aa’k merupakan pemain yang menarik untuk ditonton di lapangan. Terlepas dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo, aa’k sering memamerkan kualitasnya secara konsisten dengan penguasaan bola yang baik. Visi ‘mata elang’ dan gol-gol yang dicetak berguna dari waktu ke waktu.
Aa’k juga menjadi ancaman bagi penjaga gawang lawan juga loh, karena aa’k memiliki tendangan jarak jauh yang akurat. Bahkan, secara luas banyak pengamat sepak bola bahwa aa’k sekarang sering dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi, Zinedine Zidane, dan Luis Figo iuuhhh..
3. Memiliki Darah Turki
Lu lu sobat gaul mungkin enggak perlu bicara atau belajar bahasa Jerman untuk mengetahui kalau aa’k Mesut Ozil bukan nama asli bangsa itu. Aa’k adalah generasi ketiga Turki-Jerman yang merupakan keturunan kurdi. Aa’k lahir di kota pertambangan Ruhr, Gelsenkirchen di mana aa’k menghabiskan masa kecilnya di Schalke 04.
Bokapnya aa’k bernama Mustafa Ozil, pindah ke Jerman pada saat berusia dua tahun dan nenek moyangnya berasal dari sebuah kota di Utara Turki yang disebut Derek.
4. Roda Penggerak di Timnas Jerman
Meski aa’k berdarah Turki, namun aa’k lebih memilih untuk memperkuat Timnas Jerman Senior . Penampilan apik aa’k di Timnas Jerman membuatnya dinobatkan sebagai pemain paling kreatif selama kualifikasi. Dengan segala pencapaian aa’k di Timnas Jerman, aa’k layak dijadikan roda penggerak yang akan mengancam tim lawan di Piala Dunia 2014 kemaren loh hebatkan.
5. Jadi Kreator Saat Madrid Menang
Bukan sekedar fakta, namun inilah menariknya aa’k Ozil. Meski bukan dikenal sebagai pencetak gol, namun aa’k selalu rajin memberikan peluang kepada Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema untuk dikonversi menjadi gol, alhasil Real Madrid pun selalu keluar sebagai pemenang.
6. Aa’k Punya 8.2M Followers
Pesepak bola juga memanfaatkan platform ini untuk berinteraksi atau lebih dekat dengan fans juga kan sob?, memberikan kegiatan atau apa yang mereka lakukan saat ini. Arsenal merupakan salah satu klub yang paling eksis di Twitter . Aa’k pun memiliki kehadiran yang kuat di Twitter, dengan 8.2Mpengikutnya sejauh ini. Lu lu sobat pun juga bisa memfollownya di Twitter @MesutOzil1088.
7. Aa’k Seorang Muslim yang Taat
Seperti Papiss Cisse dan Hatem Ben Arfa di Newcastle United, aa’k adalah bagian komunitas Muslim di dunia sepak bola dan aa’k membaca ayat-ayat Al Quran sebelum pertandingan dimulai, gunanya ya supaya aa’k itu fokus pada pertandingan. Aa’k juga ga pernah absen berpuasa selama bulan Ramadan loh.
8. Menjadi Pemain Termahal Arsenal
“Saya bisa menjamin Anda setiap pemain yang ingin bergabung dengan kami, pertanyaan pertama adalah: Apakah Anda ingin bermain di Liga Champions atau tidak Ini adalah sederhana. Para pemain yang ingin datang, apakah dia ingin pergi ke sebuah tempat atau tidak, itu keputusan mereka,” ucap Arsene Wenger.
Ini merupakan jendela transfer musim panas tak terlupakan bagi semua orang yang berhubungan dengan Arsenal. Klub raksasa London Utara itu rela merogoh kocek sebesar 42,4 juta pounds untuk pemain seperti aa’k Ozil dan menjadi rekor klub, sebagai pembelian termahal, yang sebelumnya dipegang oleh Antrei Arshavin dari Zenit St. Petersburg.


Yaudah udah malem banget nih uda ngantuk gue sampai disini aja dulu ya sob. Demikian perkenalan dari Aa’k Mesut Ozil dan cerita-cerita miring dari aa’k. Oke salam sobat gaul bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Berbagi Cerita & Pengalaman: Perkenalan Tentang Aa'k Gue | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah