24 Oktober 2014

Perbandingan Anak SD doloe & Sekarang

Banyak banget anak-anak SD jaman sekarang tuh yang Gaholl nya berlebihan banget di bandingin SD jaman gue doloe, yah contohnya sekarang, gue liat di lingkungan sekitar, anak-anak yang masih pake baju putih merah itu berkeliaran dengan teman-temannya dengan pasangannya masing-masing, ondehh gaswat abis dah -_- trus dengan jaman yang semakin berlalu, teknologi semakin maju, begitupun pergaulan #Ecieeee.. asik asik joss.. Anak-anak SD jaman sekarang sama jaman gue dulu tuh beda banget sob. Mulai dari teknologi dan pergaulan sikap yang melebihan akal dan pikiran..

Postingan gue kali ini gue cuman mau nyaranin/ngigatin aja buat adik-adik gue yang masih make baju merah putih untuk tidak terlalu mengikuti trand jaman sekarang yang mudah terpengaruh, apalagi anak-anak jaman sekarang tuh masih masa-masa labilnya yang gak dianjurkan untuk terlalu Gahoolllll..

Ini pengalam yang pernah gue liat (bukan yang gue alami)

Jaman dulu tuh kita pake rok SD diatas lutut dikit aja udah malunya setengah hidup ya ngak sob?.. apalagi kalo dikelas SD gue dulu anak -anaknya bangor bangor banget, demennye maenan plorot plorotan celana, kalo gak rok sampe keliatan warna sempaknya trus jadi bahan ledekan “yyaaaa sempak lo pink gambar spidermen ahhaahahaa#LOL” kalo gak “ahaa gak pake sempak, pantatnya gambar monokorobo” ckck.. Trus maen kejar-kejaran yang dapet, ngejar temennya lgi. HAhahaaa kalo diingat-ingat jadi ketawa sendiri gue ckckcckk..#flasback

Kalo jaman sekarang anak anaknya tuh udah pake roknye sebpaha, trus bajunya ngatung, sekolah elit beli seragam baru yang cukup bahan tuh gak mampu apa? Wkwk.. trus yang cewe uda pulang sekolah bajunya di keluarin trus dibuka ga dikancingin, jadi pake tanktop doang. Gilak maksimall nih anak -_- Teruuss nih yaa sob..  jaman gue dulu tuh, gue aja baru megang hape (gue jujur yah) kalo ga salah kelas 6 SD itupun hape NOKIA MERDEKA yang uda bekas dari bokap gue. Trus gue akui dulu gue norak banget pas punya hape, padahal nokia dong tuh, Dulu tuh masih ngtren-ngtrennya hape nokia 6300 yang baru booming mahalnya ngalahin Blacberry loh, itutuhh sangkin jadulnya dan noraknya gue, pas lagi lebaran gue bawa tas tasan yang buat malakin org kalo lebaran mintain ampau tuh.. terus hapenya gue masukin situ, sengaja udh gue set alarm biar bunyi.. trus gue lewat orang banyak, nah pastuh alarmnya bunyi lagu, trus trus gue pura-pura angkat telpon dehh wkwk padahal ntu alarm, gue aja ngakak inget inget ntu wkwkkaa.. najong sangaattttt dah.

Nah anak anak SD jaman sekarang kelas 3 SD aja hapenya udah BB Curve.. gue aja megang BB kelas 2 SMK hihihhii.. Gue juga mikir tuh ga habis fikir aja sama orang tuanya yang ngasih ini itu ke anaknya, emaknya gak mikir apa anaknya kalo main hape dijalanan trus anaknya dicopet trus dibunuh atau diculik? Brabee kan.. malah rugi bandar ntar..

Selain ituuuu ada juga, jaman dulu SD tuh yang nama cinta cintaan kaga ada sob, nah SD sekarang? Di jejaring social aja anak-anak yang masih labil-labilnya cinta cintaan dengan lawan jenisnya.

Yang gue saksiin sendiri nih adiknya temen gue, ditembok kamarnya penuh nama nama cewe, mulai dari yang namanya Zolla, Sisi, Sarah sampe yang namanya Fatur, Rizky dan Bambang pun ada ckckkk.. Trus pas diskolahan cie cieandeh. Gue jadi inget dulu SD, cinta cintaan tuh baru ada pas gue kelas 6.. gue  dikunciin di kelas berduaan sama cowo yang katanya suka sama gue trus main kejar-kejaran karna di gangguin ama tu cowo ceilehh hahahaa jadi malu gue ni sob.
Pas gue lagi di kunciin di kelas “wey buka dong” tampang gue ude bete, lah si binsarnya cuman cengar cengir kaya cina bego. Gue uda pengen nangis tuh, akhirnya dibukain juga pintunya.

Jaman SD sekarang aja pacarannya udah pada ada yang nongkrong di lawsen, SD jaman sekarang juga badannya bongsor bongsor lebih gede dari gue. Gawat Indonesia yang umat negaranya udah ngikutin tradisi orang barat. Semoga aja dengan terpilihnya presiden baru ini  biasa mem-amnesiakan umat Negara ini dari trend-trend dan tradisi dari luar sana #kwkwkww apa hubungannya coba. Trus anak jaman sekarang tuh udah pada ngerokok, bahkan ngobat ada kali yaa..

Nih gue punya contoh   karangan bahasa indonesia anak SD jaman sekarang..
Ini gue ambil dari pak cik google

Terus dari omongan juga udah jauh beda sama anak anak SD jaman gue dulu,  jaman gue dulu tuh sob gada yang namanya kebun binatan di keluarin, nah anak SD jaman sekarang dikit dikit mon*** dikit dikit anj***.
Naaaahhhhh ini buat emak emak yang baca postingan gue yang ini kalo punya anak dijaga pergaulannya kalo mau anaknya ga kenapa-kenapa. Kalo menurut gue sih anak SD yang seperti gue sebutin diatas kurang wajar, apalagi masih ANAK SD loh. Oleh karna ituuuu gue pamit duluan nih sob waktu istirahat uda abis bye byee sampai ketemu lagi di artikel-artikel gue yanggg ntah lah.. dan semoga bermanfaat.
Salam sobat gaul..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Berbagi Cerita & Pengalaman: Perbandingan Anak SD doloe & Sekarang | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah