31 Maret 2014

Awal dari kesalahan menjadi masalah

Kita sering lupa untuk sekedar mengigat kesalahan apa yang telah kita perbuat. Sekecil apapun kesalahan itu aku tidak ingin membesarkannya karna akan menjadi sebuah masalah . Itu akan merusak merusak hubungan kita dengan perlahan . Masalh kita itu hanya ada beberapa saja, tidak banyak dan itdak jauh dari tiga hal ini : Perhatian, Komunikasi dan Kesetiaan .






  • Perhatian Entah aku yang membutuhkannya atau kamu yang kurang memperhatikan ku . Sebenarnya ini hal yang sepele, tapi aku membutuhkannya . Kamu sadar bahwa aku jauh dan kita tidak pernah bertemu . Yang ku butuhkan dari mu hanyalah paerhatian . Perhatian itu bisa berupa bagaimana kamu menemuiku dengan senyumanmu, meskipun itu hanya dalam bentuk teks singkat . Perhatian bisa membuatku yakin terhadap dirimu, agar aku bisa menjaga seutuhnya cintaku untukmu .
  • Kmonunikasi Satu hal ini yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan  . Yang dekat saja membutuhkannya, bagaimana dengan yang jauh?? Pasti sangat memerlukannya . Komunikasi memudahkan kita unutk menjauhkan kita dari kesalahpahaman dalam hubungak kita Komunikasi dapat di artikan sebagai rutinitas dan kebutuhan juga sebagai aset untuk mempertahankan hubungan .
  • Setia Itu bukan niat, keinginan , tapi paggilan hati . Kenapa harus setia ?? Ya karna kamu . Yang lain mungkin dengan mudahnya berkata setia , setia, setia dan setia but still look munaf*ck Setia saja tidak cukup kalau hanya kamu saja yang melakukannya dan kamu entah kemana hatimu pun tidak bisa.
Dari penjelasan diatas, kalau kita tidak sanggup melakukannya, mungkin kita akan menyalahkan jarak .  Jarak itu tidak itu tidak untuk dipersalahkan . Jarak memang tidak salah sama sekali kamulah yang sering menyalahkan jarak .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Berbagi Cerita & Pengalaman: Awal dari kesalahan menjadi masalah | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah